Daripada Membuang Waktu di Rumah, Lebih Baik Buka Usaha Sablon Kaos

sablon kaosApa yang sebaiknya manusia lakukan jika mempunyai banyak waktu luang? Haruskah waktu luang yang banyak itu Anda buang sia-sia dan tidak menghasilkan suatu hal apapun yang bermanfaat? Nah saatnya kita memanfaatkan waktu luang ini untuk menghasilkan suatu yang bermanfaat. Uang salah satunya. Waktu luang bisa menghasilkan uang dengan sablon kaos yang mungkin bisa Anda lakukan di rumah. Nah ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang mungkin masih menganggur di rumah untuk menghasilkan uang yang jauh lebih banyak daripada waktu Anda terbuang sia-sia. Sablon sendiri merupakan suatu usaha yang dilakukan dengan cara menggambar suatu gambar untuk kemudian dituangkan dalam suatu kaos yang Anda produksi atau yang Anda pakai sendiri.

Ini Dia Cara Sablon Kaos yang Bisa Dilakukan di Rumah

Dalam usaha sablon kaos itu membutuhkan beberapa alat seperti screen, rakel dan cat sablon. Namun ketiga alat tersebut hanya dapat membantu cara menyablon suatu kaos dengan cara tradisional saja. Untuk menyablon suatu kaos yang bisa dilakukan dengan cara yang modern disebut dengan printing dan ini masih digunakan oleh para pengusaha distro kaos untuk mendapatkan sablonan suatu kaos yang lebih maksimal. Nah daripada ribet lebih baik kita pelajari cara menyablon suatu kaos yang bisa dilakukan di rumah saja. Ini akan membantu Anda dalam mengisi waktu luang Anda di rumah daripada terbuang sia-sia. Caranya adalah sebagai berikut, pertama, siapkanlah kaos yang mungkin ingin Anda sablon dan usahakan kaosnya itu merupakan kaos yang polos.

Kedua, menyediakan papan triplek dengan ukuran yang sesuai kaos yang akan disablon. Ketiga, siapkanlah screen dengan desain atau gambar yang akan disablon dan telah diafdruk. Keempat, sediakanlah rakel. Rakel sendiri merupakan suatu alat yang untuk meratakan cat sablon. Kelima, sediakan juga cat sablon sesuai dengan warna favorit Anda. Kemudian cara selanjutnya atau cara kelima adalah masukkanlah papan tripleks ke salam kaos secara rata dan rapi. Keenam, posisikan screen tepat di atas kaos kemudian ratakan cat sablon dengan menggunakan rakel dan jika sudah hanya tinggal keringkan kaos tersebut. Jika sudah kering cat sablonnya maka tinggal Anda cuci untuk kemudian Anda keringkanlah kembali dan jika sudah dikeringkan maka jadilah sebuah kaos sablon hasil kerja Anda sendiri di rumah. Nah daripada di rumah hanya membuang waktu apa salahnya mencoba usaha sablon kaos.

Related posts:

Comments are closed.