Obat Kanker Otak Mujarab

obat kanker otakOtak merupakan organ terpenting manusia yang memiliki beberapa fungsi, diantaranya yaitu sebagai pusat regulasi untuk melakukan aktifitas dan pergerakan dari tubuh manusia. Tanpa otak, manusia tidak akan bisa hidup dan berkembang. Seperti anggota tubuh yang lain, otak bisa terjangkit penyakit yang bisa mempengaruhi sisitem kerja otak. Kanker otak merupakan salah satu dari penyakit yang terjadi pada otak yang disebabkan oleh tumbuhnya sel – sel abnormal pada otak. Sel – sel ini akan menggerogoti sel – sel lain di dekatnya dan akan mempengaruhi sistem kerja bagian otak yang lain. Untuk itu sangat dibutuhkan obat kanker otak sebagai penyembuhan.

Komposisi Obat Kanker Otak

Secara umum, tumor otak dibedakan menjadi dua yakni tumor otak jinak dan tumor otak ganas. Apabila tumor ini menyerang bagian otak luar yaitu tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak, maka ini dikategorikan tumor jinak yang tidak menyerang bagian otak yang lain didekatnya. Sedangkan tumor ganas inilah yang disebut kanker otak. Kanker otak ini bisa menyerang bagian otak lain yang berada didekatnya. Sehingga hal ini bisa menyebabkan kerusakan sisitem kerja saraf dan struktur  susunan saraf otak. Apabila penderita tidak segera diberi obat kanker otak, maka akan mengakibatkan kerusakan yang parah pada otak dan bisa mengancam kehidupan seseorang.

K-Muricata merupakan obat kanker otak terbaik dan terampuh untuk pengobatan kanker otak hingga saat ini. Obat ini terbuat dari dua ekstrak tanaman yang mampu menghilangkan kanker, yaitu ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus. Ekstrak daun sirsak mengandung senyawa Annanoceus acetogonins.  Senyawa ini akan berfungsi untuk menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel – sel kanker otak. Cara kerjanya yaitu menghambat pasokan nutrisi dan darah bagi sel –sel tersebut. Hal ini akan mengakibatkan kematian pada sel – sel tersebut. Keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang merupakan senyawa dengan fungsi menghamabat pertumbuhan sel – sel kanker otak. Dua ekstrak ini bukan hanya menghambat pertumbuhan sel – sel kanker, namun juga meningkatkan imunitas pasien dan mencegah tumbuhnya sel – sel kanker yang baru.

Related posts:

Comments are closed.