Obat Stroke Ringan Dengan Beberapa Jenis Makanan

obat strokeStroke saat ini bukan lagi menjadi salah satu penyakit yang langka. Hal itu karena tidak sedikit masyarakat yang mulai mengalami stroke, walaupun masih dalam tahap ringan. Jika anda juga mengalami stroke ringan, mungkin ada baiknya anda mencoba beberapa makanan ini sebagai obat stroke ringan yang bisa anda konsumsi mulai dari hari ini. Beberapa jenis makanan ini bisa anda temukan dengan mudah dan tentunya semua jenis makanan di bawah ini mempunyai efek yang berbeda dalam membantu anda mengatasi stroke ringan yang anda alami.

Makanan Umum Sebagai Obat Stroke Ringan

Makanan yang pertama adalah tomat. Jika anda tidak suka tomat, maka sebaiknya anda mulai mengonsumsi buah ini. Hal itu karena sudah ada penelitian yang membuktikan bahwa tomat mempunyai banyak sekali kandungan likopen. Perlu anda ketahui, ternyata banyak orang yang mengalami stroke mempunyai kadar likopen yang rendah dalam darahnya. Dengan kata lain, penelitian tadi menunjukkan bahwa anda butuh kadar likopen yang tepat jika anda ingin menghilangkan stroke ringan yang anda miliki dan tomat bisa menjadi salah satu obat stroke ringan dengan kandungan likopen yang tubuh anda butuhkan. Jenis makanan yang kedua adalah kedelai. Kedelai adalah salah satu jenis makanan yang banyak dikonsumsi orang yang menderita diabetes atau juga kolesterol. Hal itu karena kedelai bisa menghilangkan kolesterol jahat yang ada dalam tubuh anda. Jika anda berpikir bahwa kolesterol tidak ada hubungannya dengan stroke, maka anda salah. Hal itu karena kolesterol bisa dikatakan sebagai jalan pertama yang bisa membuat anda mengalami stroke ringan.

Yang terakhir adalah pisang. Buah ini ternyata kaya akan manfaat, termasuk bagi anda yang menderita stroke ringan. Hal itu karena pisang mengandung sangat sedikit kalium yang bisa menyebabkan kemungkinan anda menderita stroke hingga lebih dari 25 persen. Selain itu, pisang juga bisa menjadi obat stroke ringan yang sangat ampuh karena buah ini bisa memberikan rasa kenyang yang lama sehingga anda tidak perlu mengonsumsi banyak makanan lainnya yang bisa meningkatkan kemungkinan stroke anda.

Related posts:

Comments are closed.