Peluang Bisnis Hamster Lucu

peluang usahaBerbisnis adalah hal yang sangat mengasyikkan. Apalagi jika bisnis yang Anda jalankan adalah pekerjaan sampingan Anda. Tentunya Anda akan merasa sangat senang jika memiliki pendapatan dari bisnis sampingan yang Anda jalankan. Sebenarnya berbisnis bukanlah hal yang sulit untuk Anda jalankan. Terlebih bisnis yang dijalankannya tidak terikat oleh suatu perusahaan alias bisnis dengan modal sendiri. Biasanya orang yang tertarik dengan bisnis sampingan atau part-time adalah para mahasiswa yang membutuhkan uang tambahan atau mencari kesibukan lainnya dengan berbisnis. Namun kebanyakan dari mereka terkendala dengan modal atau waktu yang terbatas.

Bagi Anda yang memiliki permasalahan yang sama, maka Anda kini tidak perlu bingung untuk membuka bisnis sendiri. Sebenarnya berbisnis sangat mudah dijalankan asalkan Anda pandai membagi waktu dan melihat peluang yang ada.  Salah satu bisnis yang dapat Anda jalankan adalah berbisnis ternak hamster.

Hamster merupakan salah satu binatang pengerat yang mudah dipelihara. Biasanya Anda cukup menyediakan tempat kecil sebagai kandang dari hamster. Binatang ini sangat mudah dipelihara sehingga banyak sekali orang yang mencarinya. Selain itu, hamster adalah salah satu binatang pengerat yang lucu dan tidak menjijikkan. Banyak sekali anak-anak yang menyukai binatang ini.

Bisnis hamster bisa dibilang bisnis yang menggiurkan. Betapa tidak, siklus reproduksi binatang ini sangat mudah dan cepat. Sehingga jika Anda memelihara satu pasang hamster, maka dengan mudahnya peliharaan Anda akan cepat beranak. Anakan hamster biasanya sangat dicari anak-anak. Satu hamster bisa dijual sebesar Rp 50.000. jika sepasang hamster dapat beranak sampai 3 hamster, maka peluang pendapatan Anda dengan menjual anakan hamster bisa sampai Rp 150.000 .

Tingginya minat anak-anak untuk memelihara hamster didukung karena tidak sulitnya cara memelihara binatang ini. Hamster selain membutuhkan tempat yang kecil, ia juga hanya memakan serbuk kayu. Selain itu Anda juga dapat membelikan biji bunga matahari alias kuaci sebagai pakannya. Namun jika Anda tidak memiliki uang yang cukup, Anda bisa memberi makan dengan sisa-sisa makanan.

Related posts:

Comments are closed.