Penyakit Gondok dan Obat Tradisional Gondok

obat gondokMembicarakan penyakit memang tak ada habisnya. Penyakit saat ini makin beragam dan bisa terjadi kepada siapa saja. Nah, penyakit yang satu ini juga menyerang tanpa pandang bulu. Wanita maupun pria bisa terkena. Anak kecil bahkan bisa terjangkiti. Ya. Gondok adalah penyakit yang meski pun tak terlalu berbahaya namun dapat sangat menyusahkan. Penyakit ini terjadi di pangkal leher. Gondok bisa sembuh jika melalui proses pengobatan yang baik atau bisa juga disembuhkan dengan operasi. Namun jika tidak ingin dengan jalan operasi, ada alternatif pemakaian obat tradisional gondok untuk menyembuhkannya. Di bawah ini ada pembahasan obat tradisional gondok serta informasi sekilas tentang gondok.

Obat Tradisional Gondok Alami

Obat tradisional gondok yang baik tentunya dibuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan-bahan kimia. K-Muricata dan Amazon Plus adalah kombinasi dari dua obat herbal untuk penyakit gondok. K-Muricata terbuat dari bahan keladi tikus dan daun sirsak yang mengandung acetogenesis sebagai zat yang membantu membuang racun di dalam tubuh. Sementara Amazon Plus dibuat dari acai berry, delima merah, zaitun, manggis, tomat, dan blueberry. Dengan kedua obat ini, penyakit gondok akan hilang dan tidak akan kembali lagi.

Seperti yang kita tahu penyakit gondok adalah penyakit membesarnya kelenjar tiroid yang terjadi di area pangkal leher. Tiroid sendiri merupakan kelenjar yang menyerupai kupu-kupu. Apabila kelenjar ini membesar dan membengkak, maka itu artinya seseorang menderita penyakit gondok dan membutuhkan obat tradisional gondok jika ingin sembuh tanpa operasi. Penyebab terjadinya penyakit ini ada banyak. Yang paling sering kita dengar adalah karena kekurangan yodium. Kondisi pembengkakan bisa semakin parah apabila penderita mengkonsumsi brokoli, kol, dan kembang kol. Penyebab selanjutnya adalah karena terjadinya hipertiroidisme atau kondisi dimana kelenjar tiroid menghasilkan hormon yang terlalu banyak,  atau karena hipotiroidisme, kondisi dimana hormon tiroid sangat kurang. Gondok juga bisa terjadi pada ibu hamil karena ibu hamil biasanya menghasilkan banyak hormon HCG. Bahkan jika ada nodul tunggal atau benjolan padat yang berisi cairan juga bisa mengakibatkan terjadinya penyakit gondok. Karena nodul tunggal tersebut bisa berkembang.

Related posts:

Comments are closed.