Promo Domain Murah Yang Bukan Isapan Jempol Belaka

promo domain murahSobat, apakah usaha Anda sudah memiliki website sendiri? Jika belum, alangkah baiknya jika Anda mulai berpikir untuk membuat domain sendiri agar usaha Anda dapat dikenal publik luas. Hanya saja, biaya pembuatannya cenderung mahal. Namun Anda tidak usah khawatir, karena saat ini sudah banyak layanan pembuatan web dengan promo domain murah yang dapat meringankan budget Anda. Layanan tersebut dapat Anda akses dengan mudah. Karena di tiap kota pasti memiliki setidaknya satu kantor jasa pembuatan web dengan berbagai layanan dan kemudahannya.

Biaya Promo Domain Murah Yang Didamba Banyak Pihak

Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) pada Oktober 2016 lalu mewacanakan sebuah gagasan untuk dapat menurunkan biaya pendaftaran dan perpanjangan semua domain dengan ekstensi .id dari Rp500.000,- menjadi Rp250.000,-. Penurunan harga promo domain murah yang cukup drastis, bukan? Usulan ini bukan tanpa sebab. Setiap tahun, semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki usaha dan menggunakan internet, sehingga penggunaan domain yang sesuai dapat menunjang usaha mereka. selain itu juga agar masyarakat Indonesia semakin mencintai negaranya, yakni dengan menggunakan domain .id sebagai domain ekstensi usaha mereka. Nah tahukah Anda jika dalam waktu dua tahun ini domain .id telah berkembang begitu luar biasa. Domain Ini sudah memiliki lebih dari 60 ribu pengguna. Sedangkan untuk pemasaran, jika ekstensi .id sudah dipakai oleh 60 ribu orang, sedikit di bawah .co.id yang mencapai 1200 domain. Tidak mengherankan, karena biasanya para pebisnis kita lebih banyak menggunakan ekstensi .com untuk mempromosikan produknya. Alasannya, karena ekstensi tersebut lebih mudah digunakan ketimbang domain ekstensi lainnya, selain itu karena ekstensi tersebut lebih umum dan dapat digunakan untuk usah komersil di seluruh dunia.

Sebagai info, penurunan tarif tersebut rencananya akan dilaksanakan bulan Januari ini. Menurut salah satu koordinator paguyuban tersebut, sebenarnya usulan promo domain murah tersebut sudah diagungkan cukup lama, yakni sekitar Mei 2016. Bahkan usulan ini sudah diproses melalui berbagai macam pertemuan dan kongres yang diadakan sebelumnya.

Related posts:

Comments are closed.