Sewa Mesin Fotocopy Terlengkap Merk Canon

sewa mesin fotocopySewa mesin fotocopy merupakan usaha yang popular akhir-akhir ini. Usaha ini mulai populer seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan fotocopy khususnya bagi lingkungan kampus, kantor serta sekolah. Usaha ini merupakan salah satu solusi alternatif bagi yang ingin mendirikan usaha fotocopy dengan modal yang kecil. Sehingga banyak orang memburu terkait informasi harga sewa mesin tersebut.

Harga Sewa Mesin Fotocopy Terlengkap Merk Canon Berbagai Tipe:

Harga sewa mesin fotocopy merk Canon yang pertama adalah untuk tipe Canon ICMF 3000 series. Harga sewa mesin ini dibanderol dengan harga Rp 250.000 tiap bulannya. Harga tersebut dapat dikatakan sebagai harga termurah dalam penyewaan mesin fotocopy. Tipe Canon ICMF 3000 series memiliki  kegunaan untuk mengcopy, print untuk single dan sharing, dapat juga untuk melakukan scan color dan simplex. Tipe Canon ini memiliki kecepatan operasi sebesar 18 lembar tiap menitnya. Harga sewa mesin untuk tipe Canon selanjutnya adalah tipe Canon ICMF 4000 series yang dibanderol dengan harga sewa sebesar Rp 450.000. tipe ini memiliki kegunaan yang sama dengan Canon tipe ICMF 3000 series akan tetapi memiliki kecepatan operasi yang lebih besar yakni 23 lembar tiap menitnya. Harga selanjutnya adalah untuk tipe Canon IR 2018N yang dibanderol dengan harga sewa sebesar Rp 500.000. mesin fotocopy ini memiliki kegunaan seperti untuk mengcopy, melakukan print network, scan warna, top cover dan memiliki kelebihan kaset satu unit dan juga meja. Tipe ini memiliki kecepatan operasi sebesar 18 lembar dalam tiap menitnya. Harga sewa mesin selanjutnya adalah untuk Canon tipe Ir c5030/5035 yang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yakni Rp 4.500.000. tipe ini memiliki kegunaan yang sangat lengkap yakni untuk mengcopy, print BW, print warna, print network scan BW dan juga scan warna. Mesin ini memiliki kecepatan operasi sebesar 30/35 lembar dalam tiap menitnya.

Demikian sedikit ulasan tentang harga sewa mesin fotocopy merk Canon dengan berbagai tipe. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memulai usaha fotocopy. Tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan, memanfaatkan secara optimal agar usaha yang ditekuni bisa berjalan sesuai harapan.

Related posts:

Comments are closed.