Tangan Tetap Cantik Bagi Ibu Sibuk

tips kecantikanWah, sibuk sekali nih Bu akhir-akhir ini di dapur dan pekerjaan rumah tangga lainnya. Bagaimana kabar tangan halus Ibu sekarang? Jangan sedih ya, tangan yang menjadi bagian tubuh utama untuk melakukan segala pekerjaan memang bisa hilang kecantikannya. Tapi jika Anda ingin mengembalikan dan mempertahankan kecantikan tangan Anda, sudah pasti bisa banget loh. Jadi, bagaimana caranya untuk membuat tangan tetap cantik setelah melakukan banyak pekerjaan rumah tangga ini dan itu? Ya sudah, Anda bisa melihat dan membaca tips yang akan saya bagikan di paragraph berikut ini.

Menjadi Ibu rumah tangga memang banyak tantangannya. Setiap hari harus memasak, mencuci piring, mencuci pakaian, membersihkan rumah dan mengurus anak. Lelah? Sudah pasti, tidak perlu dipertanyakan lagi. Untuk membuat tangan tetap terlihat cantik dan halus dengan kesibukan ibu rumah tangga setiap hari memang terbilang sulit tapi mungkin. Salah satunya adalah dengan menggunakan lotion dan serum yang diciptakan khusus untuk tangan. Anda bisa melakukan perawatan ini setiap malam sebelum tidur. Hal yang sama juga bisa diterapkan pada kaki Anda. Tangan juga bisa direndam air hangat setelah lelah selama seharian bekerja keras. Air hangat ini bisa menenangkan kulit tangan dan otot tangan Anda lho. Jadi, tangan juga bisa stress? Ya bisa jika dibiarkan seperti itu terus-menerus tanpa perawatan. Sudah pasti tangan akan mengalami penuaan dini seperti keriput dan kusam. Anda tidak ingin kan tangan halus indah Anda berubah menjadi seperti tangan wanita tua?

Melakukan perawatan bukan hanya penting untuk wajah saja ya, Bu. Tangan yang bukan hanya digunakan untuk bekerja tapi juga membelai dan menyentuh anak serta suami sudah seharusnya juga dirawat. Dijamin sentuhan tangan halus dan cantik terawat Anda akan membuat keluarga Anda semakin cinta kepada Anda. Yah, walaupun tangan yang kasar lebih cenderung terlihat keras kerasnya. Tapi bukan berarti yang memiliki kulit tangan halus tidak pernah bekerja keras, bukan? Bisa saja mereka melakukan perawatan rutin seperti di atas. Jadi, sudah kah Anda merawat tangan Anda setelah bekerja keras?

Related posts:

Comments are closed.