Tips Memilih Posisi TIdur agar tidak Mempengaruhi Kecantikan Wajah

tips kecantikanPosisi tidur yang salah dapat memberikan pengaruh yang tidak baik untuk kecantikan wajah seperti membuat lebih banyak keriput pada wajah. Tidur merupakan waktu dimana anda bisa bersantai dan menghilangkan stress dengan beristirahat. Menurut para ahli, posisi tidur juga dapat mempengaruhi kecantikan wajah. Setiap orang pastinya akan memiliki gaya tidur yang berbeda-beda dan sulit untuk diubah. Berikut merupakan tips untuk setiap posisi tidur yang dapat anda ikuti ketika hendak tidur dan memilih posisi tidur agar tidak mempengaruhi kecantikan wajah.

Tidur Posisi Terlentang

Apabila anda merupakan orang yang terbiasa tidur dengan posisi terlentang maka anda sudah memiliki posisi tidur yang benar untuk menjaga kecantikan wajah. Hal ini disebabkan karena ketika anda tidur terlentang, tidak terjadi penekanan apapun pada kulit wajah sehingga tidak membuat kulit wajah cepat keriput. Selain itu, tidur terlentang juga dapat membantu mengencangkan otot di bagian pipi.

Tidur Posisi Miring

Bagi sebagian orang, tidur dengan posisi miring merupakan posisi tidur yang paling nyaman untuk dapat tidur dengan nyenyak. Namun sebenarnya posisi tidur miring dapat mempengaruhi kecantikan wajah karena membuat kulit wajah menjadi tertekan ketika tidur. Anda dapat menggunakan guling di bagian kanan dan kiri anda sebagai pengganjal atau menggunakan selimut yang dilipat-lipat agar dapat mengurangi posisi miring pada tidur anda. Pilihlah juga guling yang lembut sehingga dapat mengurangi tekanan pada kulit wajah anda ketika tidur.

Tidur Posisi Berubah-Ubah

Posisi tidur yang berubah-ubah tentu saja akan sangat mempengaruhi kecantikan wajah. Hal ini disebabkan oleh banyaknya bagian pada kulit wajah yang ditekan ketika anda tidur. Posisi ini juga dapat menghambat peredaran darah pada seluruh tubuh. Tips untuk posisi tidur ini adaalh dengan memilih kasur yang kokoh sehingga bisa menopang punggung secara seimbang baik ketika anda tidur dalam posisi miring ataupun terlentang. Gunakan juga bantal yang dapat menopang leher serta kepala anda dengan baik sehingga ketika anda berubah posisi pada saat tidur, bantal tersebut tetap berfungsi untuk menopang leher dan kepala anda.

Related posts:

Comments are closed.