Usaha Paling Menguntungkan Di Musim Hujan

peluang usahaDalam beberapa hari terakhir, Indonesia sedang mengalami musim hujan yang sangat ekstrim. Tak heran di berbagai kota di Indonesia banyak yang dilanda banjir. Pada saat musim hujan, aktivitas setiap orang juga akan terganggu karena cuacanya yang buruk terutama bagi mereka yang bekerja outdoor. Peluang inilah yang harus Anda sikapi dengan membuka usaha yang cocok untuk musim hujan. Mau bagaimana pun juga, cuaca tidak bisa disalahkan sebagai alasan untuk tidak beraktivitas atau bekerja. Setiap orang harus terus melakukan aktivitas meskipun cuacanya sedang tidak mendukung. Nah, bagi Anda yang ingin membuka usaha di musim hujan, berikut dua usaha yang bisa Anda jalani.

Usaha yang pertama adalah dengan berjualan mantel atau jas hujan. Orang Indonesia kebanyakan menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas. Saat hujan datang, tentu mantel sangatlah dibutuhkan untuk melindungi tubuh dari terjangan hujan. Oleh karena itu, usaha mantel pasti bisa sangat laris dan memiliki prospek yang bagus di musim hujan. Berikan mantel dengan berbagai macam jenis sesuai dengan keinginan para pembeli. Agar harganya bervariasi, bedakan pula kualitas antara mantel satu dengan mantel yang lain. Usaha ini sangatlah menjanjikan apalagi bila tampilan mantel Anda dibuat unik dan menarik. Baru-baru ini juga telah ada mantel couple yang bisa digunakan langsung untuk dua orang.

Usaha yang kedua adalah berjualan mie ayam. Pada saat musim hujan, Anda tentu akan cepat mudah lapar. Hal tersebut karena hawa dingin yang menyerang tubuh Anda. Salah satu makanan yang nikmat disantap pada saat hujan adalah mie ayam. Di Indonesia, mie ayam sangatlah populer dan bisa ditemukan dimana-mana. Agar usaha mie ayam yang Anda buat berbeda dengan yang lain, buatlah cita rasa yang lezat. Berikan pula inovasi seperti ceker ayam, kerupuk, martabak, dan gorengan. Dengan inovasi yang Anda ciptakan, maka banyak orang yang penasaran dengan mie ayam buatan Anda. Jadi, tadi adalah dua usaha paling menguntungkan yang bisa Anda jalani pada saat musim hujan tiba.

Related posts:

Comments are closed.